Anaku Kembar

Aku hamil…..itu kata yang tak pernah terlupakan ketika istriku mengucapkannya, spontan ku berkata “Asstag…..Alhamdulilah hirabbilalamin…….

Tepatnya tanggal 11 Januari 2010 ku mendapat berita tersebut, senang, haru, bangga bercampur seketika, setelah hampir 16 bulan ku menunggu kata iru terucap dari istriku, akhirnya semua usaha dan do’a ku kepada Allah SWT terkabul. 4 hari kemudian tepatnya tanggal 15 Januari 2010 ku mencoba memeriksakan kondisi kandungan istriku, ternyata usia kandungannya sudah berumur 4 minggu, “selamat….anda akan punya momongan….Bayinya sehat pa, usia kandungannya sekarang dah 4-5 minggu” itu yang terucap dari dokter spesialis Obgine. Alhamdulilah…….

1 minggu selanjutnya istriku memeriksakan kandungan ke dokter lain tempat ia bekerja (kebetulan istriku perawat), kabar yang sangat menggembirakan menyambut ku setelah aku pulang dari kantor. “Ada kabar baik” istriku membuka percakapan, “Kabar Apa!!!” sahut ku…..”bayi kita kembar” istriku menjawab. Sementara ku terdiam antara percaya dan tidak (karena kami berdua kebetulan tidak ada riwayat keturunan kembar dan usia kandungan istriku baru menginjang 6 minggu) “ah ada-ada aja, kita kan ga ada keturunan kembar” sahut ku kepada istriku, Istriku tetap meyakinkanku “Iya tadi coba periksa kandungan ke dr.J di Rumah sakit, setelah melihat hasil USG (4D) dia menyimpulkan kalo anak kita kembar”. Antara percaya dan tidak akhirnya 2 minggu setelah itu kita memeriksakan kandungan lagi ke dr. S (dr pertama), dan memang hasilnya bayi dalam kandungunan istriku “Kembar”…..”Alhamdulilah….” ku berucap dalam hati sambil senyum tersipu……

Sekarang usia kandungan istriku sudah menginjak minggu ke 18, perutnya membesar seperti usia kandungan 28 minggu, aku hanya tersenyum bangga jika melihat perut istriku yang kian membesar, tapi rasa iba terus menghantuiku ketika ia susah terbangun dari tempat tidur atau dari posisi duduk ke berdiri.

Ini hanya tulisan usang disela kepenatan aktivitas kerjaku sehari-hari.

Untuk istriku tercinta “Jangan lelah untuk menjaga bayi kita, yang sabar, ku kan selalu disisimu”

Untuk Bayi kembar ku ” Ayah dan bunda selalu menunggu kalian di dunia ini nak, Semoga kalian Sehat selalu”

Ya Allah Berikanlah kesehatan, kelancaran, rezeki, kepada Istri dan Janin yang ada dalam kandungan istriku, berikan mereka kekuatan untuk tetap bersabar. Amien…Amien Ya RabbalAlamin…..

~ oleh topandeep pada 9 April 2010.

Satu Tanggapan to “Anaku Kembar”

  1. SALAM…..SAYA JUGA SEDANG HAMIL 4 MINGGU……SUAMI SAYA JUGA KEPINGIN SANGAT DENGAN ANA YANG KEMBAR…….DIHARAP KAMI JUGA AKAN MENDAPAT BAYI YANG KEMBAR…..MCM KALIAN……SAYA HARA KALIAN MENDAKAN SAYA DAN SUAMI DAPAT ANAK YANG KEMBAR DAN SEHAT TUBUH BADANNYA…AMIN YA RABBALALAMIN….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: