JUAL BENIH PATIN DAN LELE SANGKURIANG BERSERTIFIKAT SNI

Judul : Benih ikan patin dan lele bersertifikat SNI

Produk : Benih Ikan Lele dan Patin

 

Produk kami bersertifikat  CPIB (5475/DPB/PB.140.D1/XI/2008 ) dari Direktorat Jendral Perbenihan Budidaya Departemen Kelautan dan Perikanan Jakarta.

Kami bergerak dibidang pembenihan dan pendederan ikan patin dan lele sangkuriang. Larva dan benih produksi kami telah terdaftar sebagai benih dan larva bersertifikat di Dirjen Perbenihan Departemen Kelautan dan perikanan.

Sesuai dengan kebijakan mutu kami “Menghasilkan larva dan benih ikan patin/lele sangkuriang berkualitas untuk mencapai kepuasan pelanggan sesuai dengan penerapan Standar Nasional Indonesia.”

Proses Produksi kami menggunakan hormon dan obat-obatan (bukan antibiotik) sesuai dengan kep.20/men/2002 tentang spesifikasi obat-obatan yang boleh digunakan.

Tahun 2008 ini kami telah berhasil menembus pasar export untuk larva dan benih ikan patin ke Negara tetangga yaitu Philipine.

Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan benih berstandar SNI silahkan hubungi contact person dibawah.

Produk yang kami hasilkan berkualitas dan harga bersaing.

Patin Siam (Pangasius hyphopthalmus):

khusus untuk larva ikan patin kapasitas produksi perbulan mencapai 12.000.000 ekor larva dan 3.000.000 ekor untuk ukuran 1 inchi.

Lele Sangkuriang (Clarias sp):

Kami juga mencetak PS (Parents Stock) atau calon induk untuk lele sangkuriang hasil persilangan dari F26 dan F6 Lele dumbo.

Perbedaan yang sangat signifikan antara lele dumbo dan lele sangkuriang adalah 30% pertumbuhan lebih cepat sehingga FCR bisa lebih rendah, lebih tahan terhadap penyakit, fequinditas telur lebih banyak.

Harga :

  • Patin Siam (Pangasius hyphopthalmus): :

ØLarva :Rp 8

Ø1 Inchi : Rp 90

Ø2 Inchi : Rp 140

  • Lele Sangkuriang (Clarias sp):

Ø3-5 : Rp 140

Ø5-7 cm : Rp 160

Ø7-9 cm : Rp 200

Ø 8-10 cm : Rp 230

ØInduk lele sangkuriang : Rp 700.000/Paket (maaf untuk persediaan induk lele sangkuriang kami terbatas)

Notes :
  • 1 paket = 10 betina, 5 jantan ; atau 8 betina, 7 jantan
  • Berat rata-rata > 700 Grm
  • Gratis 1 pasang, untuk pembelian minimal 3 paket induk Lele sangkuriang )*
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Cara pembayaran tunai dan transfer
  • Kemasan larva dan benih ikan menggunakan polybag
  • Konfirmasi Pemesanan minimal 3 hari sebelum Pengambilan Ikan (Larva, benih, Induk)*
  • Untuk delivery order minimal 30.000 ekor, sedangkan untuk pengambilan sendiri tidak ada batas minimal pengambilan

*) Kecuali delivery Order

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi contact person dibawah ini :
Contact person :

Topan D Permana, S.St.Pi

No HP : mohon maaf Sementara Via email

Email topan_satelite@yahoo.co.id

Alamat : BPBAT Cijengkol Subang

Jln Raya Purwadadi Km2 Sukamandi-Ciasem Subang

Jawa Barat

 


311 Tanggapan to “JUAL BENIH PATIN DAN LELE SANGKURIANG BERSERTIFIKAT SNI”

  1. saya tertarik dengan penawaran benih lele sangkuriang.untuk pemesanan ke prabumulih, palembang sumsel sampai tempat berapa harganya?
    trimaksih

  2. saya tertarik untuk bibit ikan lele, kalo dikirim ke gresik jawa timur harga total berapa untuk bibit ikan lele ukuran 3-4 cm saya mungkin butuh 5000 ekor

    trims

  3. halo,pak topan.saya danny di pamulang.saya juga sama pembenihan sama seperti beliau.tetapi kita lagi cari pengepul utk rekanan,mungkin bapak berminat?ikan skali produksi ada bnyk pak.mungkin bisa menjadi mitra usaha sementara.ini no.hp saya 081381151967.trima kasih

  4. Terimakasih atas tawaran yang bapak berikan. mungkin lain kali saya hub kembali dikarenakan produksi kami juga bayak.
    terimakasih atas tawarannya…

    Hormat kami.

    Topan Deep

  5. boleh namya sistem pemeliharaanj larva?

  6. sistem pemeliharaan larva kami menggunakan sistem resirkulasi di indoor.

  7. pak topan kalau pemesanan 1 paket induk lele clarias bersertifikat SNI diantar ke daerah Baros serang berapa ongkirnya?

  8. Kami mencari benih patin daging putih (hibrida) sebanyak 2000 ekor dengan ukuran 2 inchi. terimakasih

  9. bisa ga kirim ke kalimantan timur (tarakan) trus ongkos kirim nya berapa mas?

  10. pengirimannya benih atau induk?kalo induk agak riskan di pengepakannya, tp kalo benih insyaalah bisa, dengan catatan minimal pengiriman 40.000 ekor.

  11. Assallamu’alaikum wr.wb
    Pak Topan, bgaimana dgn biaya pengiriman yg ke pangkalpinang (bangka), apakah sudah ada info?
    sy, tunggu kbr beritanya, thank u…….

  12. kang topan, upami mesen lele indukan sangkuriang 1 paket sabaraha sampe jakarta timur nya…????
    (mohon di bales secepatnya)

  13. kang topan, ukuran indukannya kira2 berapa kg untuk jantan,dan berapa kg untuk betina…?????
    (mohon di baleas secepatnya )

    wasalam,
    Toni
    http://www.kumislicin.multiply.com

  14. kalau ngirim ke Pontianak, berapa ongkos kirimnya untuk induk lele sangkuriang siap mijah untuk satu paket ?

  15. Salam kenal pak topan. Saya awi tinggal dibekasi tapi aslinya saya orang kalensari compreng subang. Saya sudah 1 bln ini mencari bibit ikan lele sangkuriang tp hasilnya nol jd dgn hormat pak topan bisa bantu saya untuk membimbiming berternak. Saya sangat tertarik dgn harga yg bapak tawarkan. Saya minta 4000 ekor.terimakasi

  16. Pak Topan

    Saya masih pemula nih, minat untuk beli bibit lele nya berapa bila dikirim sampai di tempat lokasi saya di Bekasi Barat /Jati asih dan ada minimum pengiriman enggak ya…
    sy tunggu konfirmasinya.
    tks

  17. Kita melayani pengiriman benih maupun Pemesanan benih yang diambil di lokasi kami sendiri, standar minimum pengiriman benih adalah 30.000 ekor ukuran 5-6, tapi untuk pengambilan lalngsung kelokasi kami tidak menerapkan standar minimum.
    terima kasih……

  18. kalau kirim 1 paket indukan berapa ongkos kirimnya sampai tempat kami di pati ja-teng.suwun

  19. Kepada semua teman, saya nafis dari Malaysia & menjalankan aktiviti penternakan lele secara industri. Di sini saya ingin berkongsi pandangan dan pendapat saya. Semasa membeli benih, beli la dengan kuantiti yang tinggi kerana pembesaran ikan lele tidak sekata bergantung kepada sifat karnivora, exposi kepada pakan, sistem & enzim pencernaan dan pergerakan ikan. Jika bilangan ikan di kolam lebih banyak (dengan mengikut standard tebaran), maka hasil awal pembesaran ikan dapat dipanen dulu dan mengikut kajian adalah sebanyak 30%. Jika teman memilih untuk menternak 5,000 ekor ikan, hanya 1,500 ekor ikan yang siap dipanen pada awalnya (Angka optimis tanpa menggambilkira 10% kadar kematian benih). Jika menggambil 1 kg ikan bersamaan 10 ekor, saudara hanya akan dapat mempanen 150 kg ikan sahaja. Dengan ini, saya mencadangkan saudara semua membeli bibit ikan dalam kuantiti yang besar supaya mendapat hasil pulangan yang setimpal. Hanya berkongsi pandangan-Ir. Nafis Mohaizi (019-2236531-Malaysia)

  20. Mas Topan, salam kenal
    saya adin dari samarinda, saya penjual bibit ikan untuk samarinda dan sekitarnya, bisa gak yah saya minta penawaran harga untuk bibit patin dan lele
    untuk pengiriman tujuan balikpapan, ntr saya jemput langsung di bandara
    Hp 08152052643

  21. slam knal mas
    klo ongkos kirim ke Palu untuk bibit lele?
    rencana mau beli nech mas…

  22. Salam kenal mas Topan:

    Saya petani pemula lele daerah Jati Asih Bekasi mau cari biangan lele sangkuriang atau Phyton.
    Saat ini saya sudah punya biangan lele Dumbo dan benih lele dumbo ukuran 5-6cm dan 7-9cm sekitar 30 ribuan.
    yang saya tanyakan berapa ongkos kirim untuk mengirimkan indukan tsb, apakah bisa dibayar pada saat kiriman tersebut tiba ditempat tujuan (COD)??
    HP Saya 08121083146
    Induk lele sangkuriang : Rp 600.000/Paket
    1 paket = 10 betina, 5 jantan

  23. Om Topan
    saya bertempat tinggal di Solo
    Kalau pesan lele ukuran 4-5 minimal berapa dan ongkos kirim berapa??
    terima kasih

  24. pak topan,

    saya tertarik sama jenis patinnya nih pak, karna saya juga penjual benih ikan termasuk patin, untuk ukuran 1inc jumlah 30000 onkos kirim hingga bandara balikpapan berapa yah pak

    tks salam

  25. pa , saya ernest . lagi mau nyari bibit lele sangkuriang ni , pak.
    saya d daerah bogor . tepat na di kebun enam . saya nyari yg 6-8 in . oiya pak harga na berikut ongkir ya . . jadi brp ?

  26. Ass.. Mas Topan saya mau tanya berapa ongkos kirim ke Balaraja Tangerang??? Apakah bisa dibayar ditempat ketika lele sudah datang???

  27. sore

    pak aku butuh bibit lele min 100 ribu ekor/minggu untuk ukuran 5-6 cm apakah bapak punya harga yang bagus? saya bayar (COD) di tempat alamat pengiriman cikande-serang, ditunggu kabarnya

  28. saya petani pemula di daerah cikarang
    mas saya mau tanya,,,,,untuk induk lele sangkuriang ,berpakah ukuran kolam yang kita perlukan sebagai penampungan nya

  29. ass..pak topan
    gimana tentang permintaan saya mengenai kebutuhan bibit 100ribu ekor perminggu?

  30. pak, saya farikhah, butuh ukuran 3-4, 30.000 ekor. Ke Gresik butuh ongkos kirim berapa?

  31. Pak Saya Pengen Tahu Apa Bedanya Lele sangkuriang sama lele2 dumbo biasa,n apa keuntungan membudidaya lele sangkuriang tersebut.
    terima kasih

  32. perbedaan signifikan tidak terlalu terlihat jelas, dikarenakan strain lele sangkuriang adalah strain dari lele dumbo yang telah melalui proses seleksi induk antara F2 dan F26. perbedaan fisik terlihat di bagian kepala, untuk lele sangkurian kepala relatif pipih di banding lele dumbo. untuk perbedan lainnya adalah pertumbuhan relatif lebih cepat 30% dan lebih tahan terhadap penyakit.

  33. Pak Topan..saya masih pemula..saya tinggal di daerah bandung..kalo saya mau beli benih lele ukuran 4-5 ongkos kirimnya berapa ya pak??..terus minimal pembeliannya berapa banyak??

  34. ongkir ke bandung berkisar antara 700 ribu- 7500 ribu, tergantung lokasi komsumen.kami memberikan garansi 100% ganti atau uang kembali untuk benih yang kami antar ke lokasi konsumen jika ada kematian, garansi tidak berlaku jika ikan mati setelah masuk ke kolam konsumen. kita melakukan perhitungan per ekor bukan per KG. standar minimal order 30.000 ekor untuk pengiriman, untuk pengambilan sendiri ke lokasi kami kami tidak memberlakukan santar minimal pembelian.

  35. ass… mas saya dijakarta. saya mau taya berapa harga+ongkos kirim bibit ukuran 7-8 cm. dan gimana resiko kematiannya bila sampai dilokasi ternyata banyak yg mati? siapa yang bertanggung jawab? dan gimana cara perhitungan bila sampai lokasi di KG in atau dihitung satu-satu tank’s insaallah saya akan mencoba bibit dari anda.

  36. waalaikum salam, ongkir ke jakarta berkisar antara 700 ribu- 800 ribu, tergantung lokasi komsumen.kami memberikan garansi 100% ganti atau uang kembali untuk benih yang kami antar ke lokasi konsumen jika ada kematian, garansi tidak berlaku jika ikan mati setelah masuk ke kolam konsumen. kita melakukan perhitungan per ekor bukan per KG. standar minimal order 30.000 ekor untuk pengiriman, untuk pengambilan sendiri ke lokasi kami kami tidak memberlakukan santar minimal pembelian.

  37. Ass mas Topan,
    saya dan teman2 pengin berkunjung ke tempat pembenihan di Subang sekalian belajar dan beli benih lele, sabtu minggu buka ngga ya Mas.

    dwi

  38. mas Topan, kami mau coba pelihara lele sangkuriang di pekanbaru, bisa gak ya kami pesan bibitnya?
    kalo bisa berapa minimum jumlah pembelian bibit dan ongkos kirimnya..

  39. Ukuran lele sangkuriang 5-6
    Brapa harga

  40. Bos mau tanya nih…:
    1. minimal pesan bibit berapa ribu ekor ya bos? kalo sampe jogja ongkos kirim nanggung berapa? trus dapat serep berapa ekor tiap 1000 ekor bibit?
    2. kalo indukan yang ditawakan itu rata2 beratnya berapa kg/ekor?

  41. Mas Topan saya peternak pemula ingin datang ketempat mas topan untuk, saya peternak di bekasi berapa biaya pembelian 1 paket indukan + ongkas kirim ke bekasi. salam mohon pencerahan

  42. pak topan, klo pesen indukan 1 paket ke magelang berapa..

  43. mau nanya mas…saya dari jawa timur gm cara saya ngedapatin bibitnya…
    oy saya minta rincian harga pengiriman untuk daerah jawa timur kira2 berapa n gm cara kirimnya…matur nuhun mas…

  44. pak saya mo buat lele di citayem depok. saya perlu 5000 ekor bisa ga terima di tempat hrg berapa?. ukuran 11/12 cm

  45. Bagaimana cara pemesanannya pak Topan

  46. pak kami membutuhkan bibit lele sangkurian sebanyak 10rb ekor ukuran 3-4cm perminggu, berapa harganya sampai Bandar Lampung, mohon hubungi kami di 081272288688. tks

  47. saya sangat tertarik dengan benih ikan lele sangkuriang ukuran 2 inci sampai tempat brp ya???? saya di purwokerto

    trs minimal order berapa???
    indukan lele 1 setnya brp?
    trimakasih jika membalas ke surat saya

  48. Salam Kenal Pa Topan,
    Saya Aghil Saya juga tengah bergelut di Budidaya Lele sedang konsentrasi pd pembenihan..Saya punya stock Bibit Lele Dumbo yang Lumayan banyak..
    Mgkn Pa Topan dpt membantu Saya dlm pemasaran benih Lele yg Saya produksi..atau juga untuk teman2 pembudidaya lele yg mgkn dpt membantu Saya dpt menghubungi aghilk750i@gmail.com

    Salam Sukses untuk Petani Lele indonesia

    Aghil

  49. saya tertarik dengan bibit lele sangkuriang.
    kalau dikirim ke KUDUS, JAWA TENGAH, ongkos kirimnya berapa ya?

  50. dear kang topan,

    kang di antosnya jawaban na.
    hatur nuhun pisan.

    salam, julaga

  51. mas topan ada stock dak nih, gue butuh 10000 lelesangkuriang?
    terima kasih

  52. kalau smpai di palu brpa hrgax /paket lele sangkuriang..?????

  53. mohon info, pengiriman benih lele ke kalimantan bisa nggak. minimal order berapa

  54. harga pesan & antar lele sangkuriang 10 cm berapa..? ,minimal pesan berapa ekor..? .hub saya 021 77210800 ext 1118

  55. Met pagi mas Topan,

    Saya seorang pemula dalam pembesaran lele,yang saya ingin tanyakan bolehkah saya saya berkunjung ke tempat bapak untuk membeli benih dan sekalian ingin sedikit menimba ilmu dari bapa ??

    Dan satu lagi,berapakah harga benih lele sangkuriang ukuran 8-12 cm ?
    dan berapa lamakah waktu yang diperlukan sampai panen dengan berat 150-200 gr / 6-9 ekor per Kg ??

    Terima kasih sebesar-besarnya atas informasi yang akan bapak berikan

    Best Regard,

    Eko setiawan (25)

  56. lele konsumsi jual juga tidak

  57. Kang, saya butuh Lele sangkuriang 30000 ekor 6-7 cm u/Jambi, ongkos kirimnya brp Kang?, trim’s ya Kang. ditunggu jawabannya. Oh iya, bisa gak kita tranfer via M-BCa setelah ikannya sampai ditempat.

  58. salam kenal..,,

    sya sobar d bekasi.,sy sedang mmbuat kolam terpal di atas tanah dngan ukuran 3×3 , yg sy ingin tanyakan berapa padat tebar benih yg harus sy isi dan sebelum di isi benih apakah proses pemupukan sangat di perlukan, bahan apa saja untuk proses pemupukan tsb? saya berminat untuk membeli benih lele sangkuriang, jika sy datang k tmpt bapak apakah benih ikan dapat bertahan dalam perjalanan ke bekasi, yg sy takutkan benih tsb tidak bertahan lama,..tempatnya searah yang mau ke pasar purwadadi apa bukan ataw sukamandi masih lurus truz?

    Terima kasih sebesar-besarnya atas informasi yang akan bapak berikan

    Best Regard,

    SOBAR

  59. ass wr.wb kang’ bde tumaros dupi,miniml ordr beli bibit lele sangkuriang sarng ongks kirim ke sumedang,qnten2a sbraha ?

  60. Mas Topan & rekan-rekan, saya ada banyak lele konsumsi ukur 8-10 ekor/kg, produksi 5 ton/hari dan bisa ditingkatkan lagi, tapi untuk pemasarannya saya kesulitan, dijamin harga bersaing dan disesuaikan, area pemasaran saya di BAndung, bila ada rekan-rekan yang mau bantu/distribusikan/beli dsb. bisa hub. 022-76123379

  61. Aku ingin pesan bibit ikan Patin berapakah minimal order………..???
    juga berapa ongkos kirim ke tempat saya ( Lamongan Jatim )

    Trimakasih

  62. saya berminat untuk membeli bibit patin u di jual lagi khususnya untuk daerah saya muara enim dan sekitarnya
    kira2 utuk pesanan ke muara enim ( palembang ) paling sedikit berapa banyak
    dan ongkos kirimnya berapa …..dan untuk bibit ikan yang lain seperti gurami dan bawal apa juga ada… terima kasih…..

  63. minimal pengiriman brp ekor?ukuran 4-5 n 5-7?ongkoq kirim brp ke Balikpapan?

  64. Lele Sangkuriang
    Minimal order untuk ukuran 4-5 brp?5-7 brp?n Biaya ongkos kirim ke Balikpapan.Matur Suwun

  65. pak topan, saya langsung saja pesan bibit ikan lele sangkuriang 2000 ekor, akhir bulan oktober 2009 ini, aku langusng ke tempat pak topan, bila sudah ada bibitnya mohon disiapkan pak..ini no hp saya 081 22 11 77 55.

  66. mas kalo pesen minimal 1000 ekor bibit sangkuriang ukuran 7-9cm ke jakarta ongkos kirimnya berapa?

  67. Bapak/Ibu yang saya hormati, saya pelaku usaha pemula pembesaran lele dumbo, bagi yang menginginkan ikan lele siap konsumsi dengan berat 7 ekor dalam satu kilogram, saya siap melayani. siap kirim ke tempat tujuan kontak saya ke (0231) 343343 atau HP 08122117755, ditunggu pesananannya…

    terimaksih
    ttd
    asna sugiana

  68. saya tertarik ingin membeli bibit ikan patin dan lele sangkuriang, kalau untuk pengiriman ke banjarmasin bpr ya ?

  69. biaya pengiriman tergantung kuantitas benih/induk yang dikirim.

  70. bos, sekarang harga larva patin masih Rp.8,-? :) klo kirim ke segalaherang subang kena ongkir ga? berapa ekor minimal pembelian-nya u/larva?
    hatur nuhun

  71. saya ingin mengetahui lebih jauh,tentang ternak ikan lele ,terimakasih

  72. Mas Topan, saya minta rute kealamatnya, sy pakai angkutan umum, sy mau kesana mau beli benih lele sangkuriang dan bibitnya satu paket, no hp sy 081399859185

  73. Salam sukses….kami petani lele di wilayah bekasi,siap menampung lele siap panen dgn ukuran 7 sampai 9 ekor/kg.bagi rekan-rekan petani lele yang berminat hub kami.terima kasih.(081386272740 via sms)

  74. Pak Topan. Perkenalkan. Kami. Pokdakan Argo Mino Arum. Yogyakarta. Menjual bibit gurami, lele, braskap, bawal, dan nila. Kualitas terjamin. Kami siap melayani pengiriman antar pulau, melalui cargo port to port. seperti Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, dan Lombok.
    Hub. ARMAN
    081328263803.
    argominoarum@gmail.com.
    Terima kasih

  75. jika saya beli indukan sepaket 600rb. kmudian kalo diantar nyampe brebes saya bayar brapa lagi?terima kasih

  76. Untuk yang berada di PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, kami menyediakan bibit lele dari indukan terpilih… hubungi 081371737373 / 0561 745733 (garah)

  77. pak,, saya ada di solo,, mo beli benih sangkuriang nya,, harga sampai kirim di solo berapa y pak, dan pembelian minimal berapa ekor,, trimakasih

  78. kalo harga benih sampai solo tergantung dari jumlah benih dan ukuran benihnya sendiri pak, kalo banyak otomatis lebih murah.

    ________________________________

  79. salam..
    saat ini saya menjual CD cara budidaya ikan lele yang benar, hanya dengan harga 50 ribu/CD. jika ada yang berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

    terima kasih

  80. saya siap mensuplay benih lele dumbo dalam jumlah besar mencapai ratusan ribu ekor. lokasi kami di desa karangjati kecamatan sampang kabupaten cilacap jawa tengah. apabila membutuhkan silahkan hubungi kami melalui HP : 081391444731

  81. kami menjual limbah roti utuh,cocok untuk alternatip pakan ikan,pakan bebek,pakan ayam kampung,untuk campuran bahan pakan racikan,kami menjual dengan harga per karung Rp.40.000.- berat perkarung kurang lebih per karung 25kg,apabila ada yang minat hub : 0852 1112 6676 ( rey regensil bogor )

  82. kami menjual limbah roti utuh,cocok untuk alternatip pakan ikan,pakan bebek,pakan ayam kampung,untuk campuran bahan pakan racikan,kami menjual dengan harga per karung Rp.40.000.- berat perkarung kurang lebih per karung 25kg,apabila ada yang minat hub : 0852 1112 7767 ( rey regensil bogor )

  83. Ass bapak topan,.
    saya tertarik sekali dengan lele phyton berapa harga per ukuran…
    sukses ya bro….tommy @ diskansanggau@yahoo.com

  84. pesan 30.000 dan sampai di balikpapan brp lama serta total hitungan komplit ongkos kirim brp?
    tolong dapat konfirmasi ya Pak..

  85. lele sanguriang = 30.000 sampai balikpapan plus ongkos kirim berapa Pak…

  86. PAKAN ALTERNATIF MURAH BERKUALITAS!!!
    MENJUAL SOSIS KADALUARSA KONDISI SETENGAH HANCUR, SANGAT BAGUS UNTUK IKAN LELE (PEDAGING) + IKAN BAWAL- 1KG = RP. 2.000,- PEMESANAN 1 TON SIAP KIRIM + ONGKOS. HUB. ANDI (0813 9985 9185 – 0878 8424 5034) LOKASI TANGERANG – BANTEN

  87. mohon info apakah selain patin dan lele, adalah bibit ikan gurami yang bersertifikasi SNI, atau bila tidak ada apakah anda memiliki info tempat untuk membeli benih gurami dengan standart SNI? terim kasih

  88. Permisi Mas Topan, tadi saya coba hubungi ke nomer tlp di atas, namun tidak aktif.. Rencananya hari jumat saya mau lihat lokasi, bisa janjian mas?
    dan untuk harga bibit belum naik kan?

  89. Assalamualaikum Pak Topan, alhamdulililah indukan yang saya beli kemarin udah sampai di Blitar dengan selamat biarpun dengan tempat seadanya, terima kasih pak topan atas kerja samanya.

  90. Alhamdulilah……sama-sama pa….

    ________________________________

  91. Pak Topan jika untuk pengiriman ke Pangkal Pinang kira harga jadi berapa utk masing2 ukuran. dan kita bisa dapet kopian sertifikatnya nggak?

  92. JUAL BIBIT IKAN .SEHAT KWALITAS TERBAIK MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

    IKAN SEHAT MAMPU HIDUP PENGIRIMAN 24 JAM

    KAMI MENYEDIAKAN BIBIT IKAN;
    -IKAN LELE SANGKURIANG
    -IKAN LELE PAITON
    -IKAN PATIN
    -IKAN NILA SUPER
    -IKAN NILA MERAH
    -IKAN NILA HITAM
    -IKAN GURAMIH
    -IKAN BAWAL
    -IKAN GABUS
    -IKAN TAWES
    -IKAN BRASKAP
    -IKAN TOMBRO
    -IKAN MAS
    -IKAN KOI
    -IKAN HIAS
    -IKAN BANDENG
    -SIDAT
    -BELUT
    -UDANG WINDU
    ————————–> MENYEDIAKAN SEMUA UKURAN
    2;2
    2;3
    3;4
    3;5
    4;6
    7;7

    SIAP MELAYANI PENGIRIMAN ANTAR PULAU DI SELURUH INDONESIA

    KONTAK PEMESANAN = 08568339190

  93. Kami menjual bibit ikan lele sangkuriang dan GRATIS Ongkos Kirim untuk wilayah Jabodetabek untuk pembelian minimal 100.000 ekor

    Daftar harga yang kami tawarkan berikut ini:
    * 2-3cm = Rp. 80
    * 3-4cm = Rp. 100
    * 4-6cm = Rp. 150
    * 6-8cm = Rp. 200

    Untuk pemesanan anda dapat mengunjungi blog kami atau sms ke 085645218055 (Ardian)

    Terima kasih

  94. Terima kasih…..Untuk Pembanding

    ________________________________

  95. saya di wilayah cilacap membutuhkan lele sangkuriang ukuran 8-10 cm sejumlah 5000 ekor kira kira berapa harga sampai detempat tujuan.alamat saya di ,tegalsari rt 04 rw 02 no 247 sidareja,kabupaten cilacap

  96. Kang Topan Yth
    Saya merencanakan pengin main pemijahan lele sangkuriang, barang kali bulan depan (sekarang lahan sedang disiapkan)
    Barang kali ada pelatihan dan bimbingan nya?
    Kira-2 berapa biayanya?
    Terima kasih
    Salam
    Bambang Pur
    Bandung/Soreang

  97. Perkenalkan nama saya RAHADIAN SURYA saya dari BBI cangkringan ingin menawarkan segala bibit ikan air tawar
    yang di tangani langsung oleh ahli perikanann BBI dan dosen praktek perikanan dan kelautan UGM.disini bibit ikan di
    jaga dari kolam BAK dimana telah teruji kwalitasnya di unggulkan.

    jenis ikan yang kami tawarkan adalah :

    - bibit ikan lele sangkuriang
    - bibit ikan paiton
    - bibit ikan nila super
    - bibit ikan nila merah
    - bibit ikan nila hitam
    - bibit ikan patin
    - bibit ikan guramih
    - bibit ikan tawes
    - bibit ikan braskap
    - bibit ikan bawal

    kami menyediakan berbagai ukuran mulai
    .2-2
    .2-3
    .3-4
    .3-5
    .4-6
    .5-7
    .6-8
    —————————————> kontak pemesanan RAHADIAN SURYA 08568339190

    IKAN SEHAT HARGA MURAH

  98. Kang Topan, untuk pengiriman indukan ke Duri Riau ongkirnya berapa?

  99. Kang Topan…, kalo pengiriman ke samarinda berapa ongkos kirimnya ya……

  100. ongkos pengiriman tergantung jumlah dan ukuran.

    ________________________________

  101. saya juga jual bbit patin ,bawal dan nila best..bisa hub: 085719405570
    minm pesan 100000 ekor

  102. Assalamualaikum Pak Topan.

    Saya sangat tertarik dengan penawaran Bapak. Untuk Harga Benih Lele dengan Ukuran 5-7 dan 7-8 cm apakah harganya masih bisa kurang,…? saya mau beli masing2 25.000 ekor.

    kalau dikirim ke wilayah bogor biayanya berapa,…

    terima kasih dan saya tunggu kabar baiknya.

  103. Biaya pengiriman ke daerah bogor sekitar Rp 500.000

    ________________________________

  104. saya mau nanya pak, apakah ukuran bibit lele pak topan sama dengan ukuran penggaris?

  105. Maksudnya ukuran penggaris gimana pa?yang kami cantumkan ukuran standar dari kepala sampai pangkal ekor (sirip ekor tidak dihitung)

    ________________________________

  106. Maaf pertanyaan saya kurang jelas, maksud saya apakah ukuran 8-10cm benar2 8-10cm jika diukur dengan penggaris.
    Soalnya saya pernah beli bibit lele dari orang lain tidak sesuai dengan kenyataan ukurannya (kurang 1-2cm lah)

  107. Assalamualikum!!!! Pak Topan, saya mau nanya stok benih lele sangkuriang uk. 5-7 dan 7-9 ada ga? terus harganya masih berlaku pres list diatas kan?Rencana minggu depan sy mau ambil sendiri ke tempat bapak sekalian mau beli indukannya?

  108. pak topan, saya domisili di kebumen saya membutuhkan indukan kira-kira kl sy bth dikirim untuk pembelian 1 paket harganya berapa plus ongkos kirim ke kebumen, jawa tengah. terikasih

  109. Pak, saya domisili Samarinda dan sangat tertarik dengan budidaya lele sangkuriang. Apakah kami bisa dibantu darimana mendapatkan bibit?? adakah cabang bapak di Samainda? atau bisakah dikirim dari tempat bapak dan berapa semua harganya termasuk ongkos kirim??

    Terima kasih

  110. kami peternak pemula hanya pengen mencoba beternak lele sangkuriang kira-kirang 3.000 ekor jadi pengen bibit lele 7-8 cm alamat jalan telaga biru no. 73 rt. 02 rw.13 kelurahan tembilahan hulu kecamatan tembilahan hulu prop. riau berapa harga sampai ketempat saya ….. terimakasih informasinya dan mohon info secepatnya ……….

  111. Pak, kalau bibit lele sangkuriang ukuran 5 7 jumlah 30000 ongkos kirim ke lampung berapa?

  112. kalo mau beli bibit lele sangkuriang ke batam ongkirnya brp ya..
    dah 1 paket induk lele sangkuriang.. mohon infonya

  113. bisa kirim indukan lele sangkuriang ke Palembang gak.?

  114. Perkenalkan nama saya RAHADIAN SURYA saya dari BBI cangkringan ingin menawarkan segala bibit ikan air tawar
    yang di tangani langsung oleh ahli perikanann BBI dan dosen praktek perikanan dan kelautan UGM.disini bibit ikan di
    jaga dari kolam BAK dimana telah teruji kwalitasnya di unggulkan.

    jenis ikan yang kami tawarkan adalah :

    - bibit ikan lele sangkuriang
    - bibit ikan paiton
    - bibit ikan nila super
    - bibit ikan nila merah
    - bibit ikan nila hitam
    - bibit ikan patin
    - bibit ikan guramih
    - bibit ikan tawes
    - bibit ikan braskap
    - bibit ikan bawal………….menjual indukan ikan kwalitas unggulan.

    kami menyediakan berbagai ukuran mulai
    .2-2
    .2-3
    .3-4
    .3-5
    .4-6
    .5-7
    .6-8
    —————————————> kontak pemesanan RAHADIAN SURYA 08568339190

    IKAN SEHAT HARGA MURAH

    MELAYANI PELATIHAN CONSULTING & PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

  115. saya petani pembesaran lele dari pandeglang banten…..
    mau tanya, apakah kalo beli benih dari sana, bisa menampung hasil panennya lagi ga ?? trm ksh

  116. Untuk hasil panen, mungkin kita bantu menghubungkan dengan konsumen lele pedaging.

    ________________________________

  117. Kami menyediakan bibit lele sangkuriang berkwalitas didaerah Bandung Soreang, tepatnya di Desa gajahmekar Rt 03/RW 04, kec kutawaringin soreang bandung, dekat dengan stadion Jalak harupat.
    Untuk rekan rekan yang berminat silahkan kontak kami di 081213565977 atau 085722718530
    Terimakasih

  118. pak topan,knp tdk mau merespon telepon maupun sms dari sy?sy tdk bermaksud lain kecuali ingin membeli lele sangkuriang dari anda.selamat menunaikan ibadah puasa,pak.tlg respon ke email sy.thanks.

  119. mas topan saya randy di Padang mau beli indukan lele sangkuriang 1 paket berapa ya ongkir nya n aman gak ikannya sampai padang, maksud saya gak mati. terimakasih ya

  120. SAYA MAU CARI LELE BAGUS

  121. Mas, saya mau ikutan beli induk lele sangkuriang 2 set ( 10 betina, 5 jantan). harganya berapa untuk 2 set + ongkos kirim. alamat saya Desa purbadana,kecamatan kembaran, kab Banyumas. segera bls. sebelum cari yang lain.

  122. mser sabungkus ah pcel llena

  123. Mas Topan kami Peternak Lele di bekasi, kami membutuh kan benih lele ukuran 8-10 cm jumlah 25000 ekor apa ada stok,jika ada kami akan ambil ke Subang minggu ini .Terima kasih

  124. BapaK bisa konfirmasi ke No HP saya kalo mau ke lokasi kami. Terima Kasih

    ________________________________

  125. saya menanyakan indukan lele sangkuriang.untuk pemesanan ke palembang (kota) bisa nggak sampai tempat berapa harganya?
    trimaksih. tolong di email ke armidic3@gmail.com

  126. Harga Tergantung Kuantitas pemesanan dan ukuran ikan, untuk informasi lebih lanjut bisa hun saya via SMS atau telpon. Terima Kasih.

    ________________________________

  127. saya baru mau buka budi daya lele sangkuring,lahan saya luas 600 m2
    apakah saya bisa beli alat alat pendukung lengkap seperti terpal,ijuk,bak, dll disatu tempat saja agar nga capek dan ongkos mhn infonya pa.lokasi saya di pondok gede ujung aspal cibubur antara cibubur dan jakarta.mhn info ke 085716188829,thks kasmir

  128. Maaf, kebetulan kalau Alat kita ga menyediakan.

    ________________________________

  129. mhn info pa bila langsung ke lokasi bapak berapa jam naik kend pribadi/mobil.dari jakarta,thks pa

  130. Kurang lebih 2-3 jam dari jakarta, Kami buka dari hari senin sampe jumat, sabtu, minggu dan hari libur kita tutup.

    ________________________________

  131. pak topan, saya mau pesan 8-10 sebanyak 15.000 apakah sudah tersedia? saya coba telp tapi tidak aktif, mohon konfirmasinya sehingga kami bisa jadwalkan pengambilan atau bisa dikirim ke bandung?

  132. Saya tertarik dengan indukan lele sangkuriang

    Tolong pak kirim ke email saya
    alamat bapak yang jelas supaya saya bisa datang+

  133. Selaj=hkan bapak Lihat di Bagian Contact Person.Terima Kasih

    ________________________________

  134. pak topan, mohon informasinya mengenai pengiriman ikan bibit dan induk ke kota lawang, malang berapa ongkirnya ? pengepakannya dengan apa ? bisa bertahan berapa lama didalam kemasan ? mohon sy diberi jawaban, thanks

  135. Terus Terang kami belum pernah mengirim ikan ke daerah malang, biasanya konsumen mengambil sendiri ikan ke tempat kami, biasanyalebih aman menggunakan tong yang di beri aerasi.terima Kasih

    ________________________________

  136. salam kenal bos topan.kebetulan saya berdomisili d daerah bandung,untuk pengiriman lele sangkuriang uk.8-10cm 2000ekor ke bandung + ongkir berapa bos..tolong bls via email.terima kasih atas waktunya.wsalm.

  137. maaf, untuk pembelian 2.000 ekor, kami sarankan untuk mengambil ke lokasi kami, untuk jasa delivery minimal 30.000 ekor.

    Best Regard

    Topan Deep

    ________________________________

  138. Kang kalo mau ke lokasi dari arah lembang apa ke subang kota dulu atau sbelum kota. Hatur nuhun.

  139. dari arah lembang, setelah kota subang ambil jalur yang ke jakarta, lanjut ke kali jati dan arah purwadadi.

    ________________________________

  140. Saya tertarik 3 paket indukan( 10 betina, 5 jantan) kira2 berapa pak sampai batam?thks

  141. Ok di copy kang.. Trus harga induk lele skarang brp per paket nya..? Dan idealnya sy ke sana u/ ambil induknya pake media Tong atau polybag.? Hatur nuhun..

  142. mas saya pembibit di daerah malang. saya minat dengan 1 paket indukan lele sangkuriangnya sampai malang kota ongkirnya berapa? mohon segera di baleeeees.. thx

  143. Mohon informasi untuk di kedaerah Kabupaten Indragiri HIlir (Tembilahan) berapa ongkos kirimnya ??? dan berapa lama sampainya saya berencana mau pesan bibit lele sangkuriang ukuran 4-5 cm berapa minimal pesanan terima kasih informasinya

  144. Perkenalkan nama saya RAHADIAN SURYA saya dari BBI cangkringan ingin menawarkan segala bibit ikan air tawar
    yang di tangani langsung oleh ahli perikanann BBI dan dosen praktek perikanan dan kelautan UGM.disini bibit ikan di
    jaga dari kolam BAK dimana telah teruji kwalitasnya di unggulkan.

    jenis ikan yang kami tawarkan adalah :

    - bibit ikan lele sangkuriang
    - bibit ikan paiton
    - bibit ikan nila super
    - bibit ikan nila merah
    - bibit ikan nila hitam
    - bibit ikan patin
    - bibit ikan guramih
    - bibit ikan tawes
    - bibit ikan braskap
    - bibit ikan bawal………….menjual INDUKAN F2 ikan kwalitas unggulan.

    kami menyediakan berbagai ukuran mulai
    .2-2
    .2-3
    .3-4
    .3-5
    .4-6
    .5-7
    .6-8
    —————————————> kontak pemesanan RAHADIAN SURYA 08568339190

    IKAN SEHAT HARGA MURAH

    MELAYANI PELATIHAN CONSULTING & PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

    08568339190

  145. pak topan. bisa gak saya belajar ketempat bapak, sekalian saya beli indukan sangkuriang..

  146. Kami menjual bibit ikan lele sangkuriang dan GRATIS Ongkos Kirim untuk wilayah Bandung,sumedang,cicalengka…

    Hub : Nugraha
    081809891000 / 02292319806

  147. pak topan, kami butuh benih lele ukuran 7 – 8 atau 8 – 10. ut 5.000 ekor berapa harga nya dan ongkos kirim sampai manado sulawesi utara ? tkasih

  148. saya sangat tertarik dengan penawaran paket indukan yang diberikan, kalau harga satu paket sampai di daerah saya bengkulu jadinya berapa mas?

  149. salam,.
    say berniat menggeluti usaha pembenihan lele sangkuriang di palembang..
    mohon bantuannya untuk indukan lele sangkuriang..

    berapa harga indukan lele sangkuriang satu paket kirim ke palembang…??berapa lama paket sampai ke palembang?? adakah garansi paket diterima dalam keadaan sehat?? terimakasih

  150. saya mau cari bibit ikan patin daerah solo ada yg tau ga ya???

  151. Mas kalo beli indukan 1 paket kirim ke bogor harganya jadi berapa?

  152. punten pak, klo saya pesen 1 atau 2 paket indukan lele nya,,,+ ongkos kirim ke jatiwangi-majalengka,,berapa yah pak,,? nuhun sateacana,,,,

  153. To Bpk. Topan

    Pak mohon maaf saya minta dipastikan bahwa lele sangkuriang yang bpak. jual benar-benar variates yang unggul. mohon penjelasan. Karena saya rencana mau beli sekitar 40.000 ekor dalam waktu dekat ini.

    terima kasih
    MUSTOLIH

  154. kami akan berikan 4 dokumen : 1. Surat keterangan keaslian 2. Sertifikat CBIB 3. Klasifikasi Induk 4. Surat keterangan asal benih

    ________________________________

  155. saya di ciamis mau beli indukan mau beli indukan sangkuriang, coba 1 paket dulu (10 betina + 5 jantan) harganya berapa ya plus dengan ongkirnya? trims

  156. maaf, kalo untung pengiriman, minimal 5 paket.

    ________________________________

  157. Saya berencana untuk beternak lele, saya tinggal di bandung daerah Dago (cigadung) kalau mau beli bibit lele yang daerah saya dimana ?

    Kerima kasih

  158. langsung ke lokasi kami aja.

    ________________________________

  159. pak,, indukan nila dan lele 1 paket sampe brebes berapa???

  160. maaf pak,,saya mo tanya ,,,alamatnya,,klo dri perempatan purwadadi,,,kemana yah,,,

  161. selamat malam pak , saya pepen. salah satu penjual bibit lele dari cikarang. untuk pemesanan bibit di atas 50 rbu ekor,ukuran 3.4 dikenakan berapa per ekor nya ?. dan ongkos kirimnya berapa?. kalau untuk ukuran 2.3 bisa di adakan pak? trimakasih. (021-95274184/93384740)

  162. saya tertarik 1 paket = 10 betina, 5 jantan
    bisa kirim ke manokwari harga sama ongkos kirim berapa apa ada jualm ovaprim terma kasih

  163. ass,,pak topan..
    saya ingin beternak lele sangkuriang.. saya ingin tanya klo untuk pembelian larva lele sangkuriang harganya brp?? ada minimal order g pak?? packingnya pakai pa??
    saya jg berminat untuk pembenihan lele sangkuriang, untuk pembelian indukan ada garansinya g pak.. untuk daerah jakarta brp hrganya pak??
    di tempat bpk d adakan pelatihan g pak untuk pembenihannya??
    mksh sblmnya atas informasinya y pak.. kebetulan sy berminat ternak lele sangkuriang d sektor pembenihan dan pembesaran dari larvanya pak..
    dan untuk sertifikat diberikan untuk indukan saja apa untuk semua lele yang bpk jual??
    mksh ats informasinya y pak..
    sy tunggu jwbn bpk scepatny..

  164. Perkenalkan nama saya Yanto, tinggal di Pemalang Jawa Tengah. Kalau ada pembudidaya pembenih ikan di sekitar Jawa Tengah yang membutuhkan artemia, spirulina atau ovaprim bisa menghubungi saya di HP 08122841280. Terima kasih

  165. pak topan bisakah kami minta harga updadate lele dan patin 2011
    trims
    fadillah -banyumas

  166. Dengan Hormat,

    Pak saya butuh bibit lele ukuran 10 cm harganya berapa ya pak?
    Bibit yang saya butuhkan sekitar 1500 ekor pak

    Terima kasih
    Pawit

  167. harga dah tercantum diatas pa, silahkan dilihat kembali.

    ________________________________

  168. pa topan rencana sy mau beli bibit lele ukuran 7-9cm 8000 ekor , apakah dikirim sampe tempat tujuan ??…….lokasi di padalarang bandung

  169. untuk wilayah kesamben blitar 1 paket berapa + ongkos kirim mohon segera dibalas

  170. akang upami ngintun ka bandung 30000 ekor lele ukuran 5-7cm sabaraha jantena sareng ongkos ngintuna?oge sareng ka banjaran?dupi akang sayogi larva lele sangkuriang abdi meryogikeun kanggo bahan makanan ringan,htr nuhun daintos walerana.

  171. saya domisili boyolali.klo mau cari bibit patin yg dekat daerah saya itu dimana ya pak?dan harganya sekitar berapa per bijinya?terima kasih atas infonya.

  172. Kira2 ada yg tau nggk tempat jual bibit ikan lele sangkuriang atau piton di palembang kl ada sms ke no sy 0852 2083 2083

  173. Ass. Pak Topan,
    berapa ongkos kirim utk benih 30.000 ekor atau 2 set indukan lele sangkuriang ke surabaya?Kalau beli lebih banyak apa ongkirnya sama?

    Mohon infonya pak ya

    Terima kasih

  174. ongkir sama aja, selama muat dalam 1 kali perjalanan.

    ________________________________

  175. bro……. saya mau tanya, adakah cabang di makassar yang melayani pembelian benih untuk wilayah makassar dan sekitarnya

  176. maaf kebetulan kami gada cabang.

    ________________________________

  177. Halo kang Topang, salam kenal, saya Erick.
    saya nubii, sedang mau budidaya lele di jakarta,
    kalau mau pesan indukan sangkuriang , 1 set nya brp harganya? isinya brp ekor ? pemesanannya berapa lama?

    thanks before. kalau boleh di balas ke email saya :)

    salam

  178. Kang,, Untuk pemesanan bibit ke Bandung Ongkirnya brp?

  179. salam kenal kang topan ,saya lagi belajar budidaya lele di purwakarta untuk indukan klo beli 2 pasang berapa harganya..

  180. perpaket Rp 700.000, lebih lengkapnya ada diprice list diatas. Terima Kasih

    ________________________________

  181. 2 paket induk lele sangkuriang kirim ke blitar+ongkir brp ya?makasih.

  182. berapa biaya pengiriman benih patin ke balikpapan sesuai ukuran yang ada dan berapa batas pengiriman minimal ?

  183. Selamat Siang Pak Topan,

    Saya Sulendra dari Denpasar Bali pingin tanya :
    1.Harga bibit / benih ikan Lele Sangkuriang per ekor sekalian ukurannya.
    2.Berapa ekor maksimal isi kolam per m2 nya.
    3.Cara pemesanan serta pembayarannya
    4.Kalau untuk induk ikan lele ( pembenihan ) berapa pesanan minimalnya.
    5.Saya ingin mempunyai buku panduan Ternak Ikan Lele (Sangkuriang)
    yang lengkap dengan macam dan ciri2 penyakit dan Cara
    pengobatannya, jika ada berapa harganya.

    Saya sudah punya 4 buah kolam masing-masing 4 x 6m, saat ini semuanya masih kosong.

    Demikin kami sampaikan atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih

  184. saya mau beli sekitar tiga paket indukan lele sangkuriang. berapa ongkos kirim ke garut?

  185. yang trtrik benih le2 sngkuriang daerah batam hub.085643491144

  186. kami peternak lele sangkuriang melayani untk wilyah makassar n sekitarnya. run : 081241757083

  187. Kang saya mau beli tapi sebelumnya mau tanya dulu bedanya ama lele Dumbo apa sih …..

  188. Pa Topan yth,
    dimana nu ngical corong penetasan? kanggo ngajar dugi ka ayeuna teu acan mendakan. Hatur nuhun

  189. Corong Penetasan kanggo patin?kedah pesen pa…

    ________________________________

  190. UD. NABILLA LELE
    Kami petani lele dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami menjual induk dan bibit lele sangkuriang berbagai ukuran. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau. Alamat : Jl. Kaliurang Km 13,5 Sleman-Yogyakarta.
    Bibit lele yang kami hasilkan adalah bibit lele berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit lele hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan lele kami :
    Jenis : Sangkuriang.
    Sistem : Intensif.
    Pemijahan : Alami.
    Sumber air : Air tanah / sumur.
    Kolam : Terpal.
    Pakan : Cacing sutra.
    Pengangkutan : Dikemas dalam kotak styrofoam penahan panas, tahan sampai 19 jam.
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia.
    Kapasitas pengiriman :
    UKURAN : KAPASITAS / Ekor / BOX :
    2-2cm : 15.000.
    2-3cm : 8.000.
    3-4cm : 6.000.
    3-5cm : 4.500.
    Induk : 15.
    Untuk informasi harga silahkan contak person Andy 085753563403 / 081227354545 atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.kaliurang Km 13,5 Sleman (10 meter selatan Honda AHASS)

  191. terimakasih telah share informasi.semoga bermanfaat bagi pembudidaya yang lain…..

    ________________________________

  192. Saya Pensiunan karyawan PT Askes Jatim 2011, mau mencoba beralih pembibitan dari Lele Dumbo ke Lele Sangkuriang; Pesan 10.000 ekor berukuran 3-5 ke Jl. Asparaga 89 Pare Kab. Kediri bisa nggak Mas
    Abdulwahab1955@yahoo.com, 081 335008808
    Terimakasih, mohon cepat dibalas!!!

  193. kalo dalam jumlah 10.000 ekor Lebih baik diambil ke lokasi pembibitan kami.terima kasih.

    ________________________________

  194. boleh tau indukannya saat ini masih ada engga ya? kalau untuk daerah bekasi bagaimana pengirimannya

  195. inslh masih ada.

    ________________________________

  196. jual bi”t wilayah solo dan sekitar nya
    1-2 40 rpiah
    2-3 60 rpiah
    3-4 90 rpiah
    4-5 120 rpiah

    bisa hubungi
    gawox 085647388755

  197. pak topan saya mau pesan benih lele sangkuriang sebanyak sepuluh ekor….. berapa harga nya plus ongkos kirim ke singapore

  198. Jual bibit lele
    saya dari losarang- Indramayu. mennyyediakan bibit lele dgn ukuran :
    4-7cm 125 Rupiah
    5-7cm 135 Rupiah
    bila mminat bisa call/ SMS : 081220693121

  199. jual bibitan lele dumbo…murah meriah…

    ukuran harga

    3cm 45 rupiah

    4cm 55 rupiah

    5cm 75 rupiah

    6cm 85 rupiah

    7cm 95 rupiah

    harga mengikuti harga
    pasaran

    nb: sewaktu2 harga bisa
    berubah mengikuti harga pasar

    call :

    jl.mas no58
    PELEM-PARE-KEDIRI-JATIM

    atau

    bisa hubungi di nomer tlp
    dibawah ini

    SIMPATI : 082142257931

    atau

    XL : 087858549749

    E-MAIL :

    B00N_CUE@YAHOO.COM

    atas nama y0y0k

  200. jual bibit lele sangkuriang murah meriah kualitas mantab… di jamin…

    ukuran 4-5 = 100 ukuran 5-6=130 ukuran 6-7 = 150

  201. duh lupa kasih tau wilayahnya ciputat hub 081808134149

  202. pak topan bisa menerima bibit dari losarang – indramayu?
    untuk ukuran bibit lele 6-7 cm hrga 140 (sudah termasuk Ongkir).bagaimana pak?
    Bisa hub. 0812 2069 3121

  203. perkenalkan kami penjual ikan air tawar wilayah kaltim dan sekitarnya jual bibit lele dan ikan air tawar melayani pengrirman antar pulau/daerah. harga kompetitif. hubungi 085652233880 (abu ibrahim). terrimakasih.

  204. pesan indukan 1 paket untuk sumatera(pekanbaru) bisa ga?, klo bisa brp kira2 harganya?

  205. kang masih ada stock bibit ukrn 5-7 ?

  206. Kang saya mau beli larva patin 450rb ekor, hari apa jam berapa, terimakasih

  207. pak, mau tanya kalo mau order di atas 100 rb ekor untuk daerah bandung jatuh di harga berapa ya ??
    Untuk Info harga + ukuran harap dikirim ke alamat email :
    kolamikanku@gmail.com

    Trim’s
    Nugraha

  208. saya jual benih lele sangkuriang untuk wilayah cimahi-bandung dan sekitar nya.

    ukuran 4-5 cm = Rp.100.-
    ukuran 7-8 cm = Rp.200.-

    ready stock…

  209. Pak topan, saya mau tanya tentang ukuran benih lelenya pak misalnya yg 5-7. Itu ukuran bak sortirnya bukan pak?

  210. Saya mau pesan benih patinnya yg ber SNI sebanyak 50.000ek uk 2inch utk di krm ke pekanbaru, bisa ga pak? harga franco pekanbaru per ekornya jd berapa? Saya tgu informasi secepatnya. tq

  211. UD. NABILLA LELE

    Kami petani lele dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami menjual induk dan bibit lele sangkuriang berbagai ukuran. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau. Alamat : Jl. Kaliurang Km 13,5 Sleman-Yogyakarta.
    Bibit lele yang kami hasilkan adalah bibit lele berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit lele hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan lele kami :
    Jenis : Sangkuriang.
    Sistem : Intensif.
    Pemijahan : Alami.
    Sumber air : Air tanah / sumur.
    Kolam : Terpal.
    Pakan : Cacing sutra.
    Pengangkutan : Dikemas dalam kotak styrofoam penahan panas, tahan sampai 19 jam.
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia.
    Kapasitas pengiriman :
    UKURAN : KAPASITAS / Ekor / BOX :
    2-2cm : 15.000.
    2-3cm : 8.000.
    3-4cm : 6.000.
    3-5cm : 5.000.
    4-6cm : 4.000
    Induk : 15.
    Untuk informasi harga silahkan contak person Andy 085753563403 / 081227354545 atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.Kaliurang Km 13,5 Sleman (10 meter selatan Honda AHASS)

  212. kang NUGRAHA [kolamikanku] ,saya punya stok benih lele sangkuriang.
    klo mau nanti saya supply.

  213. Pak Topan, maaf saya pemula.
    Bibit Lele sangkuriang,5-7cm
    7-9cm,8-10cm masing kalo panen berapa bulan.bisa djelasin ga?

  214. perkenalkan kami penjual ikan air tawar jual bibit lele, patin, gurame, bawal dan ikan air tawar lainnya berpengalaman melayani pengrirman antar pulau/daerah. harga kompetitif. hubungi 085652233880. atau klik http://www.bibitikankaltim.com

  215. TEKNIS BUDIDAYA: BUDIDAYA LELE
    TEKNIS BUDIDAYA: BUDGERIGAR

    Jual benih ikan lele sangkuriang & phyton segala ukuran.harga murah kwalitas unggulan di

    kembangkan dari kolam bak terpal yang telah terbukti kwalitasnya kuat untuk pengiriman jarak jauh

    serta cepat adap tasi di lingkungan apapun.

    menjual benih serta indukan ikan lele sangkuring & phyton

    * – benih ikan lele ukuran 2-3 panjang ikan 3-4 cm harga Rp.60/ekor
    * – benih ikan lele ukuran 3-4 panjang ikan 4-5 cm harga Rp.80/ekor
    * – benih ikan lele ukuran 3-5 panjang ikan 5-6 cm harga Rp.100/ekor
    * – benih ikan lele ukuran 4-6 panjang ikan 6-7 cm harga Rp.125/ekor

    BUKAN yang TERBAIK” BUKAN yang MURAH” TAPI KITA BERUSAHA BUAT yang TERBAIK UNTUK ANDA

    Melayani pesanan pengiriman

    1. antar kota
    2. antar provinsi
    3. antar pulau diseluruh Indonesia

    untuk informasi cara ternak ikan lele

    * budidaya pembesaran
    * pemeliharaan serta perawata pada ikan lele
    * kiat kiat sukses
    * pengobatan penyakit ikan lele
    * pemasaran ikan lele benih dan konsumsi
    * mengalih bisnis perikanan

    Silahkan kunjungi via Google di alamat : http//Pbenih.blogspot.com

    dian lele ……………………..Hp 087733662287 sms / telpon

    *******************************************************************

  216. Pak topan,no telp.nya ko ga aktif?

  217. TEKNIS BUDIDAYA: BUDIDAYA LELE
    TEKNIS BUDIDAYA: BUDGERIGAR

    Jual benih ikan lele sangkuriang & phyton segala ukuran.harga murah kwalitas unggulan dikembangkan dari kolam bak terpal yang telah terbukti kwalitasnya kuat untuk pengiriman jarak jauh,serta cepat adaptasi di lingkungan apapun.

    menjual benih serta indukan ikan lele sangkuring & phyton

    * – benih ikan lele ukuran 2-3 panjang ikan 3-4 cm harga Rp.60/ekor
    * – benih ikan lele ukuran 3-4 panjang ikan 4-5 cm harga Rp.80/ekor
    * – benih ikan lele ukuran 3-5 panjang ikan 5-6 cm harga Rp.100/ekor
    * – benih ikan lele ukuran 4-6 panjang ikan 6-7 cm harga Rp.125/ekor

    BUKAN yang TERBAIK” BUKAN yang MURAH” TAPI KITA BERUSAHA BUAT yang TERBAIK UNTUK ANDA

    Melayani pesanan pengiriman

    1. antar kota
    2. antar provinsi
    3. antar pulau diseluruh Indonesia

    untuk informasi cara ternak ikan lele

    * budidaya pembesaran
    * pemeliharaan serta perawata pada ikan lele
    * kiat kiat sukses
    * pengobatan penyakit ikan lele
    * pemasaran ikan lele benih dan konsumsi
    * mengalih bisnis perikanan

    Silahkan kunjungi via Google di alamat : http//Pbenih.blogspot.com

    dian lele ……………………..Hp 087733662287 sms / telpon

    *******************************************************

  218. UD. NABILLA FARM

    Kami petani gurami dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami menjual induk dan bibit gurame berbagai ukuran. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau. Alamat : Jl. Kaliurang Km 13,5 Sleman-Yogyakarta.
    Bibit gurami yang kami hasilkan adalah bibit gurami berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit gurami hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan kami :
    Komoditas : Gurami
    Sistem : Intensif.
    Pemijahan : Alami.
    Sumber air : Air tenang / sumur.
    Kolam : Tembok (kedalaman air 1-1,5m)
    Pakan : Cacing sutra, pelet, dedaunan
    Pengangkutan : Dikemas dalam kotak styrofoam penahan panas, tahan sampai 19 jam.
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia.
    Kapasitas pengiriman :
    UKURAN : KAPASITAS / ekor
    Telur : 50.000/box
    2-3 (1,5-2cm) : 6.000/box
    3-4 (2-2,5cm) : 5.500/box
    3-5 (3-3,5cm) : 5.000/box
    4-6 (3,5-4cm) : 4.000/box
    5-7 (4-5cm) : 3.000/box
    Jempol : 1.500/box
    Untuk informasi harga murah berkualitas silahkan contak person Andy 085753563403 / 081227354545 atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.Kaliurang Km 13,5 Sleman (10 meter selatan Honda AHASS)

  219. UD. NABILLA LELE

    Kami petani lele dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami menjual induk dan bibit lele sangkuriang berbagai ukuran. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau. Alamat : Jl. Kaliurang Km 13,5 Sleman-Yogyakarta.
    Bibit lele yang kami hasilkan adalah bibit lele berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit lele hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan lele kami :
    Jenis : Sangkuriang (Sertifikat)
    Sistem : Intensif.
    Pemijahan : Alami.
    Sumber air : Air tanah / sumur.
    Kolam : Terpal.
    Pakan : Cacing sutra.
    Pengangkutan:Dikemas dlm kotak styrofoam penahan panas, tahan sampai 19 jam.
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia.
    Kapasitas pengiriman :
    UKURAN : KAPASITAS / Ekor / BOX :
    2-2 cm : 15.000.
    2-3 cm : 8.000.
    3-4 cm : 7.000.
    3-5 cm : 5.000.
    4-6 cm : 4.000
    5-7 cm : 3.000
    Induk : 15.
    Untuk informasi harga silahkan contak person Andy 085753563403 / 081227354545 atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.Kaliurang Km 13,5 Sleman (10 meter selatan Honda AHASS)

    Catatan :
    Cara mempersiapkan air kolam sebelum bibit ditebar (Pre condition water) :
     Masukkan air setinggi 60cm dengan cara dipercikkan
     Tebar garam ikan/garam grasak/garam dapur 100 g/m2
     Diamkan selama 4 hari
     Masukkan urea/ pupuk kandang yang sudah kering kedalam karung, ikat lalu masukkan kedalam kolam, dosis urea 50g/m2, pupuk kandang 0,5 kg/m2
     Masukkan katalis plankton yang mengandung bakteri nitro (10 ml/m2)
     Diamkan selama 6 hari sampai air berubah warna kuning kehijauan dan bibit siap ditebar. (Karung berisi pupuk diangkat ketika bibit ditebar)

  220. Mohon info harga benih lele skr uk 7-9 cm pak . Utk bln sept sy perlu 40,000 ekor

  221. semoga sukses!

  222. makin sukses

  223. UD. NABILLA LELE

    Kami petani lele dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami menjual induk dan bibit lele sangkuriang berbagai ukuran. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau. Alamat : Jl. Kaliurang Km 13,5 Sleman-Yogyakarta.
    Bibit lele yang kami hasilkan adalah bibit lele berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit lele hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan lele kami :
    Jenis : Sangkuriang (Sertifikat)
    Sistem : Intensif.
    Pemijahan : Alami.
    Sumber air : Air tanah / sumur.
    Kolam : Terpal.
    Pakan : Cacing sutra.
    Pengangkutan:Dikemas dlm kotak styrofoam penahan panas, tahan sampai 19 jam.
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia.
    Kapasitas pengiriman :
    UKURAN : KAPASITAS / Ekor / BOX :
    2-2 cm : 15.000.
    2-3 cm : 8.000.
    3-4 cm : 7.000.
    3-5 cm : 5.000.
    4-6 cm : 4.000
    5-7 cm : 3.000
    Induk : 15.
    Untuk informasi harga silahkan contak person Andy 08575353403 / 081227854545 atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.Kaliurang Km 13,5 Sleman (10 meter selatan Honda AHASS)

    Catatan :
    Cara mempersiapkan air kolam sebelum bibit ditebar (Pre condition water) :
     Masukkan air setinggi 60cm dengan cara dipercikkan
     Tebar garam ikan/garam grasak/garam dapur 100 g/m2
     Diamkan selama 4 hari
     Masukkan urea/ pupuk kandang yang sudah kering kedalam karung, ikat lalu masukkan kedalam kolam, dosis urea 50g/m2, pupuk kandang 0,5 kg/m2
     Masukkan katalis plankton yang mengandung bakteri nitro (10 ml/m2)
     Diamkan selama 6 hari sampai air berubah warna kuning kehijauan dan bibit siap ditebar. (Karung berisi pupuk diangkat ketika bibit ditebar

  224. Pak,saya sedang mencari induk sangkuriang,misal saya beli cuma satu paket,berapa ongkirnya ke purwokerto..?

    trma ksh

  225. Pak,saya sedang mencari induk sangkuriang,miNim order yg bisa dikirim smpe alamat berapa paket dan ongkirnya berapa utk sampe ke purwokerto..?

    trma ksh

  226. Pak aku butuh induk sangkuriang 2 paket, harga berapa

  227. saya butuh bibit bawal ukuran 3cm-4cm 10.000-20.000 ekor setiap minggu berapa harganya . hamzah kediri kediri jawatimur 087858769396/sms

  228. sekedar kunjung-kunjung lapak. Sukses ya. Sangkuriang memang nyata unggulnya.

  229. sekedar kunjung-kunjung lapak Mas Topan Deep. Sukses ya.! :) Sangkuriang memang nyata unggulnya !

  230. Apa pak punya cabang di Samarinda (Kaltim) ?????

  231. Maaf kami ga punya cabang di mana pun pa.

    ________________________________

  232. HUB : MR. Angga ( 081368555989 )

    1. MENJUAL BIBIT IKAN LELE BERBAGAI UKURAN (harga terjangkau & Free ongkir seputaran Palembang)
    2. menyediakan juga landak mini anakan umur 2 bulan up serta indukan ( Free packing, serbuk kayu 1kg )
    3. RM PONDOK SELERA INDAH, Saung makan khas sunda yang juga menyediakan makanan asli palembang, makanan cina serta korea (HALAL) Lokasi strategis.

    Langsung saja kunjungi lokasi pembibitan dan rumah makan kami di :
    JLN. Soekarno Hatta 099A Palembang ( RM. Pondok Selera Indah)

  233. UD. NABILA LELE

    Kami petani lele dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman. Kami menjual induk dan bibit lele sangkuriang berbagai ukuran. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau. Alamat : Jl. Kaliurang Km 13,5 Sleman-Yogyakarta.
    Bibit lele yang kami hasilkan adalah bibit lele berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit lele hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan lele kami :
    Jenis : Sangkuriang (Sertifikat)
    Sistem : Intensif.
    Pemijahan : Alami.
    Sumber air : Air tanah / sumur.
    Kolam : Terpal dan semen
    Pakan : Cacing sutra.
    Pengangkutan:Dikemas dlm kotak styrofoam penahan panas, tahan sampai 19 jam.
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia.
    Kapasitas pengiriman :
    UKURAN : KAPASITAS / Ekor / BOX :
    2-2 cm : 15.000.
    2-3 cm : 8.000.
    3-4 cm : 7.000.
    3-5 cm : 5.000.
    4-6 cm : 4.000
    5-7 cm : 3.000
    Induk : 15.
    Untuk informasi harga murah berkualitas silahkan contak person Andy 085753563403 / 081227354545, kunjungi blog kami di http://www.mbenih.blogspot.com atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.Kaliurang Km 13,5 Sleman (10 meter selatan Honda AHASS)
    Datang….Lihat dan tentukan keputusan yang terbaik bagi anda…..

    Catatan :
    Cara mempersiapkan air kolam terpal/semen sebelum bibit ditebar :
    a) Masukkan air setinggi 30 cm dengan cara dipercikkan
    b) Tebar garam ikan/garam grasak 100 g / m2
    c) Diamkan selama 3 hari
    d) Masukkan urea 10 g / m2 dan katalis plankton (probiotik) yang mengandung bakteri nitro (Em4, Sell multi) dosis 10 ml / m2
    e) Diamkan selama 5 hari sampai air berubah warna kuning kehijauan
    f) Volume air ditambahkan hingga 60 – 70 cm dan bibit siap ditebar.

  234. sedia bibit lele dari bogor dengan harga murah berkwalitas

    HARGA & UKURAN
    3-4= rp 65/ekr
    5-6= rp 120/ekr
    7-8= rp 170/ekr

    9-10= rp 220/ekr
    11-12= rp 270/ekr
    hub. 083898481629

  235. pak kalo kita mau pesan indukan lele sangkuriang kalo sampe ke tempat di pagelaran kab. pringsewu bandar lampung sumatra kira2 harganya barapa??

  236. Saya butuh bibit patin ukuran 1″ – 1,5″ atau 2″ juga boleh
    ada yang bisa bisa kirim ke madiun jawa timur ga?
    saya butuh 15000 ekor aja..
    Thanks..

  237. sedia bibit lele murah berkwlitas lokasi bogor

    ukuran & harga

    3-4 = rp 70/ekor

    5-6 =rp 130/ekor

    7-8 = rp 180/ekor

    9-10 =rp 230/ekor

    11-12=rp 280/ekor

    13-14=rp 370/ekor

    hub: 083898481629

  238. Kang,perkenalkan nama saya Asep k,trs saya tinggal di purwadadi timur,kang lamun meser indukan lele sangkuriang na henteu sa set kumaha kang,misal lmn 4 ekor tiasa teu. . . . ?sing buru d bls

  239. kalo ukurn lele yang 1 bulan siap panen berpa y pak

  240. sedia bibit lele dumbo, di depok,Jawa Barat, untuk konfirmasi ukuran & harga hub. Hamdan +6285695488471n

  241. sedia bibit lele dumbo, di depok,Jawa Barat, untuk konfirmasi ukuran & harga hub. Hamdan +6285695488471, yg perlu platys (coral) jg ada..

  242. berkunjung lagi

  243. UD. NABILA FARM

    Kami petani ikan air tawar dari Sleman-Yogyakarta yang sudah berpengalaman, menyediakan segala macam bibit ikan air tawar unggul dan bermutu tinggi. Melayani pengiriman keluar kota dan luar pulau.
    Bibit yang kami hasilkan adalah bibit berkualitas, telah terbukti dengan penanganan yang baik dan benar bibit hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pertumbuhannya. Berikut kami informasikan data dari tempat usaha pembibitan kami :

    Komoditas : PATIN, BAWAL, MAS, TAWES, GRASCAP, NILA, GURAMI
    Sistem : Intensif
    Pengangkutan : Dikemas plastic polyteline dalam kotak styrofoam penahan panas
    Kota tujuan : Seluruh Indonesia

    Kapasitas pengiriman / Box :
    BAWAL ukuran ¾ inci = 7000 ekor, 1 inci = 6000 ekor, 1 inci up = 5000 ekor
    PATIN ukuran 1 inci – 1 inci up = 6000 – 7000 ekor
    IKAN MAS ukuran 2-3 = 6000 ekor, 3-4 = 5000 ekor, 3-5 = 4000 ekor
    TAWES ukuran 2-3 = 6000 ekor, 3-5 = 5000 ekor
    GRASKAP ukuran 2-3 = 6000 ekor, 3-5 = 5000 ekor
    NILA ukuran 2-3 = 6000 ekor, 3-5 = 5000 ekor, 4-6 = 4000 ekor
    GURAMI ukuran 2-3 = 6000 ekor, 3-4 = 5500 ekor, 3-5 = 5000 ekor, 4-6 = 4000 ekor, 5-7 = 3000 ekor, Jempol = 1250 ekor
    Untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya pengambilan langsung ke kolam kami minimal 1000 ekor benih.

    Informasi harga murah berkwalitas silahkan contak person Andy 085753563403 / 081227354545, kunjungi blog kami di http://www.abenih.blogspot.com atau datang langsung ke lokasi pembibitan kami di Jl.Kaliurang Km 13,5 Sleman – Yogyakarta (10 meter selatan dealer Honda AHASS)
    Datang…Lihat dan tentukan yang terbaik bagi anda.

    Cara mempersiapkan air kolam terpal/semen sebelum bibit ditebar :
    a) Masukkan air setinggi 50 cm dengan cara dipancurkan
    b) Tebar garam ikan/garam grasak 100 g / m2
    c) Diamkan selama 4 hari
    d) Masukkan pupuk urea 10 g / m2 atau pupuk organik cair dan katalis plankton (probiotik) yang mengandung bakteri nitro (Em4, Sell multi) dosis 10 ml / m2
    e) Diamkan selama 5 hari sampai air berubah warna bening kehijauan dan bibit siap ditebar.

  244. UNTUK PENGIRIMAN KELUAR PULAU KAMI SIAP MELAYANI PAKET SEGALA MACAM BIBIT IKAN AIR TAWAR

  245. Bos, saya yus di jambi, kami butuh induk ikan patin 350 ekor ukuran standar klu ada hub sy segera, paling lambat 2 hari dr skarg.

  246. Bos, saya yus di jambi, kami butuh induk ikan patin 350 ekor ukuran standar klu ada hub sy segera, paling lambat 2 hari dr skarg. 0812 7421 6123

  247. Kami MENJUAL BERBAGAI JENIS IKAN AIR TAWAR DENGAN HARGA BERSAING. SIAP ANTAR KE SELURUH DAERAH INDONESIA. MINIMAL PESAN 30.000.
    HUB: yandipetualang@yahoo.com
    SMS: 085252124134

  248. ukuran 5 cm, berapa per ekor nya sama biaya kirim ke palembang…sebanyak 5000 ekor aja.

  249. malam pak saya butuh bibit lele sagkuriang 8-10 cm butuh banyak, kalau pengirimannya bisa di atar ngak ke sumatera barat kalau bisa ini via email saya : afebriko@yahoo.com

  250. Asswrwb Pak Topan, Saya perlu indukan lele Sangkuriang 1 paket. Kapan bisa saya ambil ke Lokasi. mohon konfirmasinya. terima kasih.

  251. nice info, kunjungi kios agro kami di http://www.kios.tabloidtransagro.com
    banyak aneka produk agro yg bisa membantu anda

    ahmad shofi

  252. Budidaya Lele Sangkuriang Wanasari,,
    Menyediakan bibit sehat, bermutu dan bergaransi,,
    Desa Wanasari/Bulak Mede, Selang Cau, Cibitung, Bekasi (Samping komplek Astha Graha)
    http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002991499412

    Hub: 085714099071/02192166711 (Reza)

  253. pak saya yoga dari bali saya mau nanya masalah pemasaran bagaimana???? trima kasih

  254. brp hrg indukannya mas perpaket + ongkir ke jambi sumatra
    085268101078

  255. pak saya berminat pembelian indukan sangkuriang 3 paket ongkos kirimnya berapa alamat saya di bandung

  256. selamat pagi pa ..kira kira untuk pengiriman ke lampung bisa ga ya pa..terus biaya deleverynya berapa terimakasih pa sebelumnya

  257. Kami menyediakan bibit lele sangkuriang dan dumboberkualitas berbagai ukuran dengan harga terjangkau.
    2-3 cm
    4-5 cm
    6-7 cm
    Menyediakan juga bibit azolla micropilla sebagai pakan alami lele dan konsultasi perawatan bibit lele.

    MR. Angga
    081368555989
    FB : Bibit Lele palembang
    Jalan Soekarno Hatta 099A ( RM. Pondok Selera Indah) Palembang.

    Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis pembibitan lele kami menyediakan pembekalan selama dua hari terhitung sejak penyuntikan hingga bibit menetas.

  258. LELE USAHA SUKSES
    Sungai Pinang Besar RT/RW 18/07 Desa Kalimas Kec Sungai Kakap
    Kab Kubu Raya

    Untuk Provinsi Kalimantan Barat…

    Kami menjual bibit Lele Sangkuriang standar SLI….

    Menyediakan Lele Konsumsi :

    1 Kg = 7 s/d 9 Ekor

    Dengan harga langsung Peternak Lele…….!!!

    Rp. 18.000 sudah termasuk antar

    Rp.17.000 dapat langsung ambil di kolam kami

    Layanan kami dapat menghubungi :
    Samad : 085245819202 / 085822965703
    1 Desember 2011 14:00

  259. Sukses ya kang Topan, salam buat temen2 di UPTD BPBAT Cijengkol Subang & sama kang Fatur yg di patok beusi plasma BPBAT, Hikmat DKP Banten

  260. wah sama2 gak bisa jual benih patin , kana sekarang lg over produk bos !

  261. mohon agan2 ngajarin cara beternak lele…untuk perkiraan pakan lele. 1 karung palet itu untuk jumlah lele 16800..kira2 buat berapa hari ya? terima kasih..masih coba hitung untung ruginya klo untung mo langsung pesan bibit tq..

  262. Saya memfokuskan usaha pada pembenihan bibit lele sangkuriang. Bagi yang membutuhkan bibit lele sangkuriang. Untuk wilayah Solo dan sekitarnya saya antar gratis. Bibit berkualitas karena dari indukan bersertifikat dari BBAT. Kami siap membantu Anda sukses dalam berternak lele. Konsultasi gratis. Saya tidak menjual bibit saja. Bibit yg saya kirim. Bila sudah panen akan saya beli bila Anda kesulitan menjual. Hub 085642057643
    alamat Ngablak Rt/Rw 03/06, Karangmojo, Tasikmadu, Karanganyar, Solo

  263. siang pak topan perkenalkan saya andi
    saya mau belajar pemeliharaan lele

  264. kalau untuk pemula biasanya kita mulai dari berapa ekor

  265. bos topan, kl sy mau beli induk sangkuriang ambil di lokasi, musti konfirmasi dl apa lngsung ke lokasi aja…

  266. DINDA FISHERY

    JUAL BIBIT UNGGUL IKAN NILA BAWAL GURAME TOMBRO LELE MURAH KAWASAN SURABAYA DAN MALANG KOTA

    Pertanyaan & Pemesanan via sms/tlp Hub:
    Dinda Sefionita
    0856 362 9952 / 08983 787679
    blogspot : dindaasefionita.blogspot.com

  267. saya butuh induk lele paiton,dimana sy bisa mendapatkannya (08563259650)

  268. sy bth induk lele paiton ( 08563259650)

  269. Sy jual bibit lele sangkuriang dgn harga kompetitif dan mampu memproduksi bibit mencapai 100ribu ekor/bln. Lokasi saya ada di JAKARTA TIMUR. Berminat hubungi sy: GUNAWAN, Hp: 0818216130

  270. UD.Nabila ………………………

    GIMANA AKAN NASIB BIBIT SAYA to UD.NABILA LELE / MAS ANDY

    Gimana Bibit yang mas andy kirim pada mati sampai di bandara mana katanya garansi tapi nyatanya sampai skarang blum ada kabar di sms ngk di bls di telpon ngak di angkat. transaksinya manis di mulut tapi segi pengirimanya saya kecewa awas suatu saat saya datang ke tempat anda>>>>

  271. Mas Azmi, kami mohon maaf jika ada rekan pembudidaya lain yang “numpang” promosi di Blog Saya, dan jika ada komplain silahkan langsungg ke yang bersangkutan, karena kami tidak bertanggung jawab atas semua transaksi, kecuali dengan sepengetahuan kami. Terima Kasih…

    ________________________________

  272. Pakar lele sangkuriang giliran begini gimana Nasib saya mas andy UD.NABILA lele

  273. berapa harga benih + ongkir k lampung selatan untuk pemesanan 50.000 benih patin uk. 1″…

  274. SEDIA BIBIT LELE BERKUALITAS DENGAN UKURAN :
    1.Ukuran : 1-2cm
    2. Ukuran : 2-3cm
    3. Ukuran : 3-4cm
    4. Ukuran : 5-6cm
    5. Ukuran : 7-8cm
    6. Ukuran : 9-10cm
    7. Ukuran : 11-12cm
    sepesifikasi Indukan : Sangkuriang , phyton , masamo
    Untuk Info Silahkan Hub atau datang langsung :
    Telp/Sms : 085640517547
    Email : [email]marc.tanto@yahoo.com[/email]
    Alamat Kolam kami : Tegalsambi 03/01 Tahunan Jepara

  275. Si andy UD.NABILA lele dipercaya heh ..

  276. berapa harga bibit+ongkos kirim untuk bibit lele dan patin? Saya beralamat di Dumai ( Riau ), mohon infonya, alamat email saya aadionisme@gmai.com

  277. saya berkeinginan untuk budidaya lele sangkuriang, mau tanya pak, kalo pesan 5000 ekor boleh gak ya, trus berapa biayanya + ongkos kirim. saya tinggal di banda aceh.
    terima kasih pak topan

  278. Saya \mardian Dari BAtam
    Mau pesan Indukkan 1 Paket
    Bisa Di konfirm Berapa Harga Bersih yang saya Harus Saya Bayar …YA PAk

    Cp > Mardiansyah
    082162068029
    tektonbik20@yahoo.com

  279. Menyediakan berbagai ukuran benih ikan patin..
    Berpengalaman dalam pengiriman antar daerah… Via darat maupun via udara.. Sampai saat ini….
    Harga termurah.. Kualitas teratas..
    Coba dan buktikan….
    Lokasi farm cilangkap JAKARTA – TIMUR
    Contact person :
    Hp: 085717326232
    BB: 228E9CBC
    Tersedia larva dan ukuran konsumsi.. Bisa diambil dalam jumlah banyak dan continue

  280. tuan saya menawarkan cacing sutra untuk pakan bibit lele dan patin. jika anda berminat hubungi saya di no :02196013714

  281. pernah KETIPU ma UD.NABILA juga ya mas asmi ….Sama saya juga kena juga Indukan lele sama benihnya juga bikin kecewa

  282. OW pak asmi pernah ketipu juga ya sama US.NABILA sama say juga kena juga indukan sama benihnya bikin stresssss

  283. bisa gak kirim bibit patin ke mojokerto

  284. UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE
    UD.NABILA LELE

    SALAM DARI PULAU SEBELAH LELE SANGKURIANGMU DAH DI BALAI BENIH BARU DI CEK INDUK LELE BISA MANDUL 1 PAKET AKU RUGI RP> JUTAAN

  285. tanya mas harga benih patin dan adakah bibit ikan bandeng air tawar. terima kasih mas

  286. Terima Kasih kepada para pelanggan setia kami dan para pengunjung Blog saya atas kunjungan ke Blog Saya. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak nyamanan para pelanggaan dan pengunjung Blog kami dikarenakan ada “Pembudidaya” yang ikut mempromosikan produknya di blog ini dan tidak bertanggung jawab atas kiriman yang telah dikirim kepada para pelanggan setia kami.
    1. Kepada UD. NABILA LELE silahkan mempertanggung jawabkan hasil produksi anda kepada para pelanggan, karena complain sangat banyak masuk di Blog Kami.
    2. Kepada para pelanggan, mohon dicek dengan hati-hati sebelum order, baik keberadaan produsen atau hasil produk yang akan di Order.
    T E R I M A K A S I H

  287. PAK TOPAN
    SAYA MUHAMAD D
    DARI PALEMBANG SUMATERA SELATAN
    SAYA MAU BELI BIBIT LELE SANGKURIANG UK. 3 – 5 SEBANYAK 50.000 EKOR UNTUK TAHAP I
    BERAPA HARGANYA DAN ONGKOS KIRIMNYA KE RHM SAYA DI PALEMBANG.?

  288. Pak topan, sy ada rencana mau pesan lele (yang 1kg isi sepuluh ekor) mungkin tidak dikirim ke batam dalam keadaan hidup…kalo bisa bagaimana cara packing dan distribusinya…mohon sy di bantu penjelasannya..terimakasih sebelumnya..

  289. pak topan: numpang tanya, klo dikirim ke daerah ciwidey apakah harus 30.000 ekor? bisa tidak klo cuma 3000 ekor?

  290. Saya Andy pimpinan UD.Nabila lele ingin mengklarifikasi soal pencemaran nama baik perusahaan oleh oknum yg bernama fahmi dan azmi.
    1. Kami minta maaf atas ketidak nyamanan blog dari bpk topan atas ulah kedua oknum tersebut, saya harap bapak dapat menghapus komentar yang tidak bermanfaat.
    2. Masalah ini sebenarnya didasari oleh persaingan usaha yang kurang sehat antar pelaku usaha khususnya bidang pengiriman ikan di wilayah DIY.
    3. Kepada kedua oknum tersebut yang mengaku bernama fahmi dan azmi marilah kita bersaing secara sehat dengan tetap mengutamakan kualitas kepada konsumen, bukan dengan cara2 kotor yang anda lakukan dengan menjelekkan perusahaan yang anda anggap saingan, tunjukkan secara seportif siapa anda, darimana dan alamat anda dimana? jangan cuma bisa menjelek jelekkan lalu sembunyi dibalik layar. Sebab kami tidak punya konsumen yang namanya fahmi dan azmi. Saya harap kedua oknum tersebut menghubungi saya di Jl.kaliurang Km 13,5 Sleman atau telp 081227354545, jangan cuma sembunyi dan jadi pengecut.!!

  291. a’ topan izin donlod SNI’y yak…Nuhun..
    mau buat SPO jg nihh..

  292. Pak Topan, ada agen di palembang gak? soalnya kita baru mau mulai pembiakkan kl kita ambil minimum 30,000 ekor kita blm berani. jd kl ada agen di palembang mungkin kita bisa kesana langsung.
    buat teman2 yang lain mohon di sharing pengalamannya bagaimana cara pembudidayaan yang baik dan benar.
    Dan Jika ada yang berminat untuk membeli ikan lele & dan ikan patin Patin untuk konsumsi khususnya yang berada di wilayah Palembang, Prabumulih & Muara Enim bisa hubungi saya di 087897989789 atau email/YM : di inairtif80@yahoo.co.id

    Terima kasih ;-)

  293. Sedia bibit lele partai besar
    Uk. 3-5/5 cm = 85.
    Uk. 4-6/5 cm = 95.
    Uk. 5-7/7 cm = 115.
    Uk. 6-8/8 cm = 140.
    Minimal pemesanan 100 rb ekor.
    tambah ongkir.
    info :
    Yahya Kediri : 085791009700

  294. ijin numpang lapak yah pak topan..
    saya menjual bibit lele sangkuriang jg..dan bisa di kirim antar pulau…hubungin saya di 081808134149

  295. Tolong Info Untuk Benih Patin Ukuran 3/4 Inc dan 1 Inc. Ke 085654598144

  296. Tujuan Pontianak

  297. Untuk membuktikan Kebenaran Antara UD. Nabila dengan Pak Fahmi dan Pak Azmi dengan menunjukkan Resi Pengiriman pak Azmi dan Pak Fahmi.

  298. Kang Topan, klo harga sesuai…sy mu coba bibit patinnya, minta price list & ukurannya dong.. (dikirim/diambil) diantos pisan..kang, nuhun… email : godegan_14@yahoo.com

  299. maaf kang..kolam sy di Saguling tptnya Cihampelas Cililin

  300. Mas Topan, berapa harga larva lele sangkuriang ambil sendiri di lokasi bapak dan harga berapa terima di jakarta…

  301. alamatnya bbi subang dimana?

  302. Untuk pembelian bibit lele 500 ekor di layani gak saya di daerah bekasi timur

  303. Ass.. Pa, kalau ongkos kirim ke daerah lemah abang – wadas. karawng, berapa?

  304. bisa nggak kirim ke ciajur

  305. mau info kepada teman teman pembudidaya ikan,,saya sarankan untuk tidak memesan kepada UD Nabila, karena setelah saya check survey ke lokasi Jl.kaliurang Km 13,5 Sleman itu ternyata tidak ada,,setelah saya tanyakan ke warga sekitar mereka info dulu memang ada penjual ikan didaerah situ namun sekarang sudah tidak ada dan sudah banyak orang yang datang kesitu untuk mencari UD Nabila ini (info dari montir bengkel Ahass) jika anda telp 081227354545 awalnya mereka akan info lokasi dikaliurang,,tapi jika kita mau survey mereka tidak akan bisa dijumpai mungkin takut karena sudah banyak orang yang tertipu..saya share ini karena saya sudah tertipu jauh2 datang ke kaliurang dari pontianak pas tiba dikaliurang ternyata mereka penipu,,saran saya survey terlebih dahulu tempat pembibitannya jika anda mau membeli bibit.terima kasih..

  306. Terima kasih informasinya pa, semoga ini dapat membantu kami+pembudidaya untuk lebih selektif dalam memilih produsen. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,,

  307. ud nabila ada kok,,,kemarin saya hbs dari sana dan beli induk,,hasil nya bagus

  308. assalammualaikum..,mang Topan..saya baru mau usaha pembenihan ikan patin..terkendala mencari corong pembenihan.
    dimana saya bisa membeli /kira2..berapa harga corong tsb.
    terimakasih..

  309. ada stok besok mas
    dari indramayu
    untuk hari minggu

  310. Pak saya mau beli gimana caranya?

  311. Selamat pagi, apakah saat ini ada stok bibit sangkuriang 8-10 & berapa harganya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: